Resep Cara Membuat Bakwan Kentang Keju Paling Enak

Resep Cara Membuat Bakwan Kentang Keju Paling Enak
Resep Cara Membuat Bakwan Kentang Keju Paling Enak. Pernah dengar masakan bakwan bukan? nah bagaimana dengan bakwan kentang keju sudah pernah mencobanya, Aneka resep masakan dan cita rasa Indonesia yang begitu luas banyak menginspirasi banyak orang untuk membuat masakan dan resep-resep baru dan rasa yang begitu menggoda dan enak di lidah. Untuk kali ini adresep.com akan membagi resep special dalam membuat bakwan kentang keju yang di minati semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa. Membuat bakwan kentang keju caranya cukup mudah dan praktis, Sobat bisa langsung mempraktekannya di rumah. Rasa kentang keju yang enak ini sangat cocok disajikan untuk menu santai Sobat.

Bahan Membuat Bakwan Kentang Keju :
4 buah kentang ( ukuran sedang ) , kukus kentangnya
200 gram keju cheddar, parut
1 butir telur
1 sendok teh garam
2 lembar daun bawang, cincang kasar
Minyak untuk menggoreng
3 siung bawang putih
2 siung bawang merah
1/4 sendok teh merica

Cara Membuat Bakwan Kentang Keju :
1. Langkah pertama haluskan kentang yang sudah dikukus di sebuah wadah saji.
2. Campurkan dengan telur, garam, dan bawang putih, bawang merah, merica serta keju cheddar parut.Adonkan sampai tercampur rata.
3. Kemudian taburi dengan daun bawang setelah itu aduk-aduk sebentar sampai merata, lalu bentuk bulat-bulat dengan sendok.
4. Panaskan minyak di dalam wajan dan goreng adonan di atas api sedang. Apabila warnanya sudah kuning keemasan angkat dan tiriskan.31


Demikan Resep Cara Membuat Bakwan Kentang Keju Paling Enak yang bisa Saya bagikan kepada Sobat-sobat adresep.com, selamat mencobanya! Jangan lupa untuk mencoba makanan ringan lainnya,seperti:
- Resep Cara Membuat Tahu Goreng Crispy Paling Enak 
- Resep Cara Membuat Bolu Gulung Spesial Lezat Dan Enak 
- Resep Cara Membuat Siomay Paling Enak Dan Lezat



Tags :
Resep Masakan Terbaru, Updated at: 9/01/2013 09:00:00 AM
Posted by : yuliana dewi
Resep Cara Membuat Bakwan Kentang Keju Paling Enak
4.5/ 5
Oleh