Resep Cara Membuat Kue Cokelat Chips Renyah Dan Enak

Resep Cara Membuat Kue Cokelat Chips Renyah Dan Enak
Resep Cara Membuat Kue Cokelat Chips Renyah Dan Enak. Kue Cokelat Chips ini sebenarnya terlihat halnya seperti kue kering biasa, namun ada beberapa campuran seperti cokelat chips atau choco chips cokies di dalamnya yang membuat lidah Sobat tergoda ketika sudah memakannya. Kue Cokelat Chips ini sangat enak dan renyah baik anggapan anak-anak maupun orang dewasa. Namun ada beberapa resep khusus dan special yang membuat kue ini menjadi enak dan renyah. Untuk proses pembuatannya tidak memakan waktu yang lama apabila Sobat mengukitu cara - cara yang akan Saya bagikan kali ini. Daripada penasaran langsung saja adresep.com akan memberikan resep khusus Cara Membuat Kue Cokelat Chips kepada sobat-sobat semua yang ada disini.

Bahan Membuat Kue Cokelat Chips:
100 gram shortening
100 gram mentega
150 gram gula
150 gram gula merah
1 sendok teh vanila
1/2 sendok teh ekstrak almon
1 sendok teh baking soda
2 butir telur
550 gram tepung serbaguna
1 sendok teh garam
400 gram coklat chip

Cara Membuat Kue Cokelat Chips :
1. Langkah pertama campurkan bahan shortening, mentega, telur, vanila, gula dan ekstrak almond menjadi satu, lalu sisihkan terlebih dahulu.
2. Kemudian campurkan baking soda, tepung, dan garam, masukkan ke dalam adonan nomor yang pertama ( no.1 ). Lalu tambahkan coklat chips, aduk-aduk sampai merata.
3. Ambilah 1 sendok makan adonan, dan jatuhkanlah adonan tersebut di atas loyang anti lengket, beri jarak sekitar 2 inci untuk masing-masing cetakan kue agar ada ruang untuk mengembang.
4. Setelah itu panggang adonan yang sudah di tata di loyang kedalam oven bersuhu 190 C selama 10 menit saja.
hingga kue tampak kecokelatan.
5. Ketika kue nampak kecokelatan, menandakan kue sudah matang dan dapat disajikan.
6. Dinginkan kue terlebih dahulu, baru sajikan kue-kue tersebut.


Mudah dan praktis bukan Resep Cara Membuat Kue Cokelat Chips Renyah Dan Enak, oleh karena itu Sobat adresep.com harus benar-benar mengikuti proses pembuatannya dengan benar dan tepat. Hasilnyapun memuaskan dan dapat coba sendiri di rumah. Oh iya untuk resep ini sebenarnya hanya butuh 500 gram tepung saja, namun jika Sobat menginnginkan tekstur kue kering lebih lembut, maka sobat bisa menambahkan 50 gram tepung lagi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk Sobat yang sedang mencari-cari artikel tentang resep membuat kue kering cokelat chips. Cobalah juga resep yang tidak kalah jauh enaknya dengan kue cokelat chips ini :
- Resep Cara Membuat Bolu Gulung Spesial Lezat Dan Enak 
- Resep Cara Membuat Martabak Manis Cokelat Keju Paling Enak 
- Resep Cara Membuat Pisang Goreng Cokelat Enak Dan Mudah



Tags :
Resep Masakan Terbaru, Updated at: 9/02/2013 10:00:00 AM
Posted by : yuliana dewi
Resep Cara Membuat Kue Cokelat Chips Renyah Dan Enak
4.5/ 5
Oleh